Selasa, 14 April 2009

rimot tivi

ya rimot tivi

(tulisan ini belom dapet persetujuan dari pihak yg terkait, jadi jangan blg2 ya hehe)

jadi hari senin, ada peristiwa. seperti biasa teman kita anak 9f yang suka pake baju item ketat dan gak ganti2 lagi dikata2in sama cumi riga fais dkk, gue gaikut takut disembur pake lava.

dia kayaknya sangat humiliated, jadi dia udah merengut2 gitu, awan panas aja udah mulai muncul, malah mbah marijan udah packing mau pindah gunung. jadi dia suka nengok2 tiba2 gitu, kalo riga sama fais bergerak mencurigakan dia langsung waspada gitu, kayaknya dia bekas paspampres deh, gerakannya sangat cekatan untuk membuat meninggal org yang mau jahatin presiden. jadi kalo fais sama riga udah sebut2 sesuatu yang berhubungan dengan dia (baca: mandi, air, sabun, semburan lumpur lapindo, dll) dia langsung berdaki-daki (berapi-api kalo untuk kita yang normal)

nah, fais abis itu nyolong rimot tivi kantin, dia taro di atas gapura kantin gitu. nah tri nyariin katanya bentar lagi ada acara senam di antv, dia nanya sama fais dimana rimot nya, fais nunjuk diatas sana.

dan tiba tiba

lumpur lapindo dari sidoarjo merasukiNYA! dia langsung berdiri terus ngejer2 fais, muter2 kantin kayak samson sama pampam dikejar tuyul dan mbak yul. terus dia ngelempar tas nya deh ke fais, kena dikit tapi efek sampingnya mengejutkan

ada item2 di beberapa tempat di baju fais, dan 5 menit kemudian menggerogoti serat2 kain dan ahirnya baju fais robek deh di ketek.

oiya, wktu kejar2an dia juga mengeluarkan tendangan kungfu yang bisa anda liat di teman2 terdekat. nanti diperaktekin deh.

yaudah deh, gue sih sama yang lain cuma bisa tertawa dan mereka ulang kejadian itu.

info : sampai saat ini, baju fais udah tinggal kerahnya doang, dan dipastikan jam 12 malem hari ini udah lenyap.

MORAL : JANGANLAH MENGANGGAP RIMOT TIVI LEBIH BAIK DARI ANDA!

sejuta maaf jika 'anda yg merasa' membaca, jgn sumpain gue ga lulus un

long live sacred trashtalking!

Tidak ada komentar: