Selasa, 14 April 2009

slow aje

ya halo lagi

hm pagi ini dimulai dengan hal yang shitty, matematik gue jelek.

abis itu tes ips, abis ips mucullah shitty2 lainnya, kayak debet kredit gatau gue taro dimana, general ledger lah, apa lah itu. gue gabisa ngerjain intinya.

pulang2 fais beli keong terus dimain2in gitu, gak parah sih cuma keongnya dikeluarin dari rumahnya terus dijadiin bola baseball gitu, terus bat nya pake kertas digulung. keong 1 udah molat, nah tinggal keong dua, kalo gak salah itu ditaro di tengah lapangan, kita yg nontonin org main bola dari pinggir teruan gitu sapa yang bakal injek keong 2. seru loh nontoninnya dan orang yang terpilih sebagai eksekutor adalah BUNTAAS! ya dia nginjek itu keong.

nah kita ngecek deh masi idup ato enggak, taunya masi ada gitu nyawanya. nah diambil deh sama fais terus dilempar lagi, eh pas mau sampe tanah riga tendang. keong 2 itu cuma meninggalkan darahnya di sepatu riga. nah riga jijik jadi dia ngambil baju *a** buat ngelap, dia kan lagi main bola. nah gue nyuruh ruga ngelapnya pake bagian ketek biar gatel2 gimana gitu. nah udah deh bajunya kita taro lagi.

pas fais mau beli keong lagi, *a** selesai main bola, dia ngambil bajunya buaat...

ngelap keringet di mukanya. yang ngerti sih udah tertawa, tertawa, dan tertawa.

nah kayanya sampe si *a** baca blog gue juga paling dia juga blm nyadar.

terus gue main keong lagi pake keong baru, disiksa2 gitu, satu dimejretin mahesa, terus sisanya tinggal 3, gue fais riga dll gue lupa ke kasma gabung sama yang lagi makan, yaudah deh kita siksa. ambil daun, taro keong diatasnya, kasih sedikit bumbu penyadap, bakar deh. restoran soafood eh seafood keong onta mabok resmi dibuka. terus keongnya jadi crispy2 gitu deh hahaha.

udah deh gue sama riga mimin mahesa buntas dion ke warnet, sampe di warnet shitty people ngajak gue ribut, padahal cuma nyenggol doang marahnya kaya mau di sunat lagi. dia ngomong slow2 melulu, ya gue jawab aja slow. terus dia nanya gue anak mana, gue bilang aja 99. terus dia blg alumni sono banyak temennya dia lah apa lah bodo amat. untung gue pake baju yang gaada badge nya selamat sentausa lah.

udah deh terus pulang lanjut bta. pas nanya2 guru kayanya nilai ipa gue bakal gagal lagi deh.

hm shitty parah. un dikit lagi kok malah gini? ga mendukung ya. 

everything seems to be so close, but it's closed for me.

Tidak ada komentar: