Jumat, 27 Maret 2009

PALIN!

halo pembaca! (emg ada yg baca)

minggu kemaren gue pergi ke acara ulang taun tante gue gitu men, di megamendung loh dingin tempatnya. disana gue ketemu sama anak tante gue itu, dia yang ngasih kucing ke gue hahaha baik ya?

nah pas ketemu kita ngobrol2 sebentar gitu, dia nanyain kucing gue

YNK = yang ngasih kucing

YNK : gimana obi (baca: nama kucing gue obama tapi biar feminim dipanggil obi)

gue : baik2 skrg udah gede dia

YNK : wah bagus deh, kpn2 mau aku ketemuin sama sodaranya si pelin

gue : dia adeknya ato kakanya?

YNK : hmm gatau deh

gue : jantan ato betina?

YNK : betina juga

and so on.

nah abis itu gue makan2 dan melihat ibu2 caleg yang makan melulu, terus gue sama nyokap cekikikan deh, lagian makan nasi 2 piring, soto sepiring, es semangkong, toge asep, sama kkue tart

dan kita pulang tuh soalnya mau ujan, gue blm nurunin jemuran hahaha

nah sampe rumah gue mikir2 pelin pelin apa ya? kok kaya familiar gitu..

terus gue ceritain kalo si obama punya sodara namanya pelin, terus dia ngmg gini

dia : pelin dek?

gue : iya aneh ya?

dia : itu kaga aneh bego

gue : emg pelin ape?

dia : itu tuh nama wakilnya mccain, lawannya obama

sialan gue bego amat yak? pelin itu ternyata palin yang diambil dari nama sarah palin

kebanyakan nenen kali ya gua wakakka

Tidak ada komentar: