Senin, 16 Maret 2009

DUTA SHEILA ON 7

jadi kali ini gue bakal cerita tentang vox nya s07 yaitu DUTA!!

duta itu orang jogja

ga deh boong

kali ini gue bakal kasih tau kiat2 untuk menjadi exist, jadi exist itu gampang men, salah satunya adalah menjadi DUTA SOLAT JUMAT

cool ya? jadi gini, ada pak haji punya anak satu disekolahin kelas satu, disekolahnya disuruh cerita, ceritanya begini : ada pak haji punya anak satu disekolahin kelas satu, disekolahnya disuruh cerita, ceritanya begini

ga deng, jadi waktu jumat kemaren gue kan abis main bola, terus azan manggil2 gue. dengan baik hati gue mengajak seluruh teman2 untuk solat jumat. selama perjalanan dari lapangan ke smp, gue ngomongin tololpedia gitudeh, apalagi roy suryo yang 68% keren sangat, and you should chekidot. terus sampe di smp kita masuk ke 9f buat ngadem. baru 5 menit pa satiman nyuruh kita solat, temen2 yang lain pada keluar semua cuma gue doang yang tinggal dikelas karena lagi dapet, ga lah gue mau ganti baju dulu biar gakbau k***o. (no offense).

abis gue ganti baju gue ga langsung ke mesjid gitu deh, gue ngaso2 dulu, main gitar, dan sampai akhirnya semua temen2 gue malah balik lagi ke 9f ckckc, kemana moral kalian nak?

yaudahlah kita ngaso2 ria sambil mendengarkan suara2 merdu pandu sadega, dan tiba2 datanglah seorang wanita yang melantunkan lagu belah duren.

ga deh bu husna yang dateng, dia marah2 gitu deh sambil istigfar, takbir, dll, kita langsung kabue dech ke mesjid. nah pas kita sampe, masjid sudah penuh dan kita solat diluar gitu, gue sani dion dan riga solat di ujung karena pengen khusuyu, sementara bastard2 lain pada solat sambil bermain rubik's cube yang lagi in sekarang, sampe tukang minum ikutan main. tapi rubinya malah dilempar2 gitu sampe rusak, dan mereka kecikikan kaya ngeliat dewi perssik kepeleset. 

dan klimaks dari cerpen ini adalah sebagai berikut:

waktu rukuk kan bisa liat kebelakang, dan waktu gua ber4 rukuk, ada bu husna nongkrongin kita. wow wow wow gue ber4 udah deg2an dan mereka masih lempar jumroh pake rubiks cube. terus pas salam gua sama sani udah mau ngibrit tuh, eh malah langsung bu husna ngmg "kelas 9 yang solatnya becanda dan terlambat masuk ke ruang guru lantai 3!" 

udah deh kita di proses, disuruh nulis ayat dan diangkat deh jadi duta solat jumat yang tugasnya nyariin orang yang namanya duta buat solat jumat.

yaudah deh, lumayanlah kagak pm satu pelajaran hehehe.

thanks for visiting

Tidak ada komentar: