Rabu, 04 Maret 2009

TUGAS

hello again then, ini ada tugas lagi loh! jadi sekarang kita disuruh buat artikel tentang "moving class di Labschool" enjoy.

MOVING CLASS (in my point of view)

gatau gara2 kebakaran ato mau ngejer target dan award2, sekolah gue memberlakukan keijakan moving class. mulainya pas abis kebakaran gitu, karena kelas terbatas jadi kita moving deh, alesannya biar semuanya ngerasain kelas jelek dan kelas bagus, terus biar guru2 gak mondarmandir smp - gebar. 

buat orang yang sekolah tempat lain mungkin bisa bilang "moving class keren ya?", tapi kata gua mah nonsense, bikin capek doang, belajarnya juga jadi gaenak (kaya gua belajar ckck),  ac pada rusak, kelas bocor malah banjir, dll. bottom line it's SUCKS!

nah abis itu kan kita libur, gue pikir malah udahgak moving, eh taunya masih. untung beberapa minggu kemudian kelas 8 pada banjir, jadi moving gak diberlakukan lagi. wah itu udah enak banget, bisa ninggalin buku lagi deh gue, eh taunya pas udah dibetulin kelas yang bocor moving lagi lah kita. 

ada yang bilang kita moving class biar jadi sekolah paling gak bullying, apa hubungannya coba? gue milih labschool bukan karena menang award konyol kayak gitu juga, lagian ngapain sih ngejer award gituan? aneh deh sama aja kaya waktu ngejer2 sekolah sehat aja, buang waktu.

mending belajar kaya biasa aja, ya gak?

Tidak ada komentar: