Kamis, 12 Juni 2008

ramalan

hey kamu
selamat datang kembali!

wadaw, semalem gua kaga belajar, padahal ada ulangan matematika, plkj, dan ekonomi, biasalah anak jaman sekarang lagi ngikutin tren 2008 = ketiduran zz
kesekolah belom siap2, padahal yang mau dibawa banyak loh, siluet, gobler, sepatu, baju, psp, charger, rapot, duit ekskul dan yang lainnya, mana bangun kesiangan argh, pagi ini neraka deh.
sesampainya disekolah, mau turun dari mobil malu bawa2 gobler, jadi masuk dulu parkir di dalem eh ketemu dion, jamaah pembuat gobler juga, eh dia kaga mau ngangkut ke kelas, ahirnya gua juga deh, orang2 kayanya bingung gua bawa apaan, padahal kanitu nyontek dari art attack wakakak.
sampe dikelas gua kasi itu sampah ke pepe, gua suruh dia yang ngecet, eh kaga bawa kuas bego, tadinya mau ambil ranting terus bulu kuasnya pake rambutnya pepe, eh setelah dihitung rambut pepe gak cukup, yaudah deh kita pasrah
karman datang, alhamdulilah gajadi ulangan dia bilang

gua : pak jangan ulangan dong
dia : yasudah, memang ndak jadi
gua : asik
dia : saya kasihan ktanya banyak ulangan

oke tapi dia untuk kesekian kalinya ngasih potokopian, sial.
sepanjang pel mtk, gua belajar ekonomi men, dia juga kaga peduli tuh kayanya.
terus pak erwin datang, kita ulangan kebakaran deh, karena materinya suuusah bener gua nyontek pepe wakakak, masa soalnya satu meja berdua wakakakakaka, menjatuhkan martabat deh, ini aib labschool lebay.

abis itu olahraga, main bola di lapangan kolam renang ahuahua, udah capek, bali ke kelas
gua ganti baju dan ngumpetin hape nya pepe di sepatu basket gua, dia gasadar soalnya lagi main psp, huahua
eh bu sijo dateng, kita ulangan, sialan susah banget, apa itu pajak? palingan kalo kita jadi orang pajak ujung2nya jadi koruptor, bukannya menghina ya, tapi bapak saya suka diperas orang pajak, kasihan deh.
pas ulangan bu sijo mendekati meja dion, mereka kayak nego gitu, mencurigakan, eh taunya les tambahan, ujung2nya gua sama pepe ikutan hahahah.
ulagnan selesai, brengsek susah banget gaboleh pake kalkulator, tapi kan gua kreatip dan berprestasi jadi pake hape deh ngitungnya hahaha.
istirahat, gua makan mi kocok enak deh, mau beli lagi udah abis, minta najir cuma dapet satu suap itu aja ngemis2, sebal deh hahaha.
bu nisa masuk, dia ngingetin nilai gitu semuanya kedepan, kan gua duduk paling depan tuh depan meja guru, jadi pada anak2 pada nangring disana semuanya, depan gua ada pantat danar sama najir, gua jadi inget insiden ganes, jadi..
gua ambil penggaris, gua colok2 deh pantatnya pake penggaris, pepe ikutan pake spidol, dia ketawa2 katanya enak, ya enggalah dia kegelian tap gak marah, najir juga gua colok2, tapi dia celananya ga ketat kayak danar, jadi gaseru.
terus gua nyoloknya kayak bikin garis pantatnya gitu, pas digaris pantatnya danar emang, kan celananya ketat, jadi lo tau lah gimana, itu sangat seru gua sama pepe dan orang2 disekitarnya cukup terhibur, sampai ahirnya hanif nyeletuk

"RAMALAN GARIS PANTAT"

wakakakakakakak, gokil ya hanif? dia bilang gitu dengan muka ekspresi tidak bersalah.
kita abis itu ngobrol2 deh tentang adrian dewanto
dia adalah calon murid terpaporit angkatan gua loh
dia gamasuk hari ini, katanya ke padang, bu nisa heran soalnya nilai dia kosong 2.
tapi emang keterlaluan men, nilai ada 3 kotak
kotak pertama kosong
kotak kedua kosong
kotak ketiga 30.
kita tertawa.

terus biyandi ngomong gini sama hanip
'siapa yang gamasuk? adrian
'siapa yang nilainya masih kosong? adrian
'siapa yang belom remet? adrian
dll gua lupa men kita ketawatawa.

terus hanip tiba2 cerita tentang percakapannya dengan om najir, bapanya najir (arip)

H : halo, ariefnya ada om?
N : ini siapa?
H : hanif om
N : SIAPAAA?
H : HANEEF
N : Hanif?
H : iya om.
N : KENAPAA ANAK SAYAA?
H : mau minta nomer hapenya om, ga dijawab
N : 08 sekian2
H : makasih om
N : JANGAN MACAM2 KAMU SAMA ANAK SAYA!

kurang lebih gitu, tapi itu lelucon bagi kami, arip diem tampang melas kayak gakebagian raskin dan BLT.
hanip cerita2 deh, dia cerita pembantunya yang cacat2, ada yang bego gabisa pake mesin cuci tapi bisa nonton tipi, tiap malem nangis inget kampung sampe ngeliat daging muntah wakakak
dll pokonya kocak lah.
yaudah deh gua pulang, ninggalin gobler dikelas, terus main bola, ambil nilai basket, makan bekel fais, makan sate padang, dijemput dan pulang

sampe rumah makan, diceramahin cape deh terus mandi deh. dimarain lagi gara2 kolor gua berserakan di dalem, gua iya2 aja deh.

oke deh, kapan2 posting lagi
bye

Tidak ada komentar: