Kamis, 12 Juni 2008

kelas satuu

hari ini saya memutuskan cerita tentang 7F wakakak.

maaf jika ada pihak yang tersinggung.

sebenernya gue anak calon aksel, tapi karena ga di ridhoi makanya ditolak, mungkin terlalu berpotensi menjadi anak pinter dan kreatip jadi dibuanglah saya ke kelas reguler.
karena dulu 7G jauh di lantai 3, gue masih kuper, temenan cuma sama faiz mance rehan bim2 yudha dan sekitarnya, tapi paling mesra sama faiz lah, dia penyelamat hari2 baru gue di smp wakakak.
kan dikasih surat tuh mau dibuang ke reguler yang mana, gue ngarep sih apa aja selain 7F, soalnya gosip beredar waktu itu, 7F ada fans2 gue (serius), gosipnya aneh2 lagi, takut deh gue. pas gua buka suratnya, eh beneran 7F, fak banget deh, gue pikir bakalan menderita disana.

pas hari senin gua masuk deh 7F, pada bilang "ehhh pindahan aksel ya?" gua mah manggut2 aja, takut gue beneran jadi anak baru lagi, nah gua cuma kenal sama tatang waktu itu, yauts gue duduk bahagia sama tatang.
pas mau duduk, eh ada dua anak yang sok kenal manggil2 gua

mereka : eh arsyad
gua : (ini kan anak basket yg kmaren?) iya?
mereka : yang kemaren dibasket kan?
gua : ho oh
mereka : duduk sini aja!
gua : iya deh besok udah terlanjur

mereka terlihat ramah, dan mereka memang sosok2 manusia yang cukup eksis dimata siswa, merekalah
RIGA dan HOTUA
ya itu mereka.

besoknya gua pindah, duduk deket ganes, dia pinter, rajin, gampang buat nyontek kan asik tuh, belakan gua riga dipo, terus disekitarnya ada hotua taris derien dkk gua lupa.
pas itu kan masi hot2 nya dengan nama amir, dia kepala suku pokonya lu pasti tau itu bapaknya sapa, ganes blg ke hotua "amir!", hotua blg "taufik", terus kata2an dah itu berdua, gue cuma bisa mikir, oh nama orangtua mereka itu ya.., terus tiba2 dengan dada membusung ke depan, hotua teriak sambil jalan
AMIR PUNYA TETEK
oh my, semuanya ngakaklah
ternyata si papua gila itu salah sebut nama, amirnya diganti tofik harusnya.
gua langsung dapet angin seger, ternyata kelas ini menyenangkan ya.

eh pas pelajaran matematik, dipo nyariin bukunya.
dia nyalahin riga dan hotua.
pas itu lagi hot2nya dipo dogosipin sama ajim.
dipo terus mengais2 seluruh kelas nyari buku.
gaketemu, ahirnya pa yudi dateng tuh.
pas lagi belajar, ajim manggil dipo dengan senyamsenyum muka mesum (ga lah)
"po, ini buku lu kan?"
riga dan hotua tertawa kecil "hihihihihi"
dipo ngambil itu buku
lalu sampai di meja dipo gebrak meja
"JEGER"
lalu dengan teriak nangis dipo berujar
"PAK, RIGA SAMA RISKI NGUMPETIN BUKU SAYA!" ke pa yudi
waw gue syok berat, kayanya kelas ini neraka juga ya.
riga sama riski sama dipo dipanggil dan dibereskan semuanya
mereka pun saling maaf2an dan tetap mnjadi kawan.

gue mikir..
kayanya gua bisa iseng disini wakakak. -__-'

emang begitu ahirnya, di 7F gue kaya setan kali ya, jailin orang, ngambekin orang, dll. malah gue disebut gembong ribut 7F sama hotua dan riga, padahal kan yang lain juga, gue syok tuh dipanggil pa kasdi gua kira emak bakal di telpon, tapi engga tuh.

selama berkarir kuranglebih setaun di 7F, riga pernah gamau ngomong sama gua, baba juga, hotua nangis dan dikucilkan, mia juga nangis gara2 kejedot bola, dll deh pokonya gitulah
kalo gaada guru kita (gua ganes riga hotua derien dipo baba dkk) hobinya candid2 orang, bikin vidio aib (gua paling banyak), dll. semua aib2 itu masi gue simpen buat kenang2an. apalagi vidio ganes yang sangat spektakuler. bintangnya gue sama ganes, produser dan kameramen riga dan baba.

gini ceritanya...

ganes lagi ngobrol sama sapa gitu gua lupa
pokonya dia kan dulu celananya ketat, terus pantatnya ngecap deh
gue sama baba kan emang kreatif, jadi kita ambil pulpen pensil dll buat nusuk pantat ganes.
ganes geram dan marah2 terus ngambek sama kita semua, gila banget. terus kan dia jadi ke meja anak2 pintar, kita punya ide biar ganes marah. kita bikin vidio amatir.
kamera henpon udah siap, pulpen dan baba udah siap.
riga megang kamera, baba nyundut pantat ganes deh terus dia madep ke papan tulis, kita dibelakangnya, eh tau nya kita dapet vidio bagus banget.
ganes nengok ke kita sambil gebrak meja jeger, terus teriak sumpah serapah.
oke itu lelucon abadi sampe sekarang masih eksis vidionya.
di edit deh, vidio kamekameha gua, vidio ganes, vidio baru kita gabungin.
hasilnya
keren




pokonya banyak deh cerita2 lelucon waktu 7F
ga nyesel banget gua pindah ke reguler
alhamdulilah
kapan2 gua posting lanjutannya deh

see ya!

Tidak ada komentar: