Jumat, 13 Juni 2008

huaho

hey arsyadmania (hoek)
im back baby yeah

jumat ini kaga ada lari demen bener gua, soalnya buat belajar kan udah mau UUB
gila cepet amat yak naik kelas, taunya gua udah mati ajaa besok hii.
dari malem gua udah blajar geografi, kan gosipnya ulangan
sampai sekolah gajadi.

pagi2 gue nyerahin psp terus ngobrol2 sama temen
daud lagi sibuk nempelin kliping, dia ambil koran bekas dari rumah riga hahaha ga deng.
tu anak ngaco bener yang ditempel gambar2 doang, zz mendingan gua ga ngerjain sekalian.

kita ngobrol2 seni kriya men, gila pusing, gobler gua gagal total kayaknya, pepe udah pasrah, gue sama dion ngecet2 tapi cacat yaudah matanya copot lagi, nanti mau bilang ke pa puji gini
"pak kita udah ngerjain, tapi tadi dirusakin keni 8c pak!!"
soalnya keni bikin matanya jadi copot.

pulang sekolah gua main2 di lapangan, ngelempar sepatu adif ke pohon, eh bunganya jatoh
gua taro aja dikuping biar kayak orang bali, sok2an jadi i ktut bau kentut, alay bener yak.
eh masa gua diajakin ikut ras alay sama cumi wakakak, ikut gak ya? kan lumayan buat nyaingin sekolah2 lain udah pada bikin jaket ahuahuahua. norak ah.

pulang sekolah gua belajar men, gila kan?
tiba2 angin semangat uub bertiup dari arah timur, yang menyebabkan aliran chi di dalem tubuh mengalir deras, sampe2 tukang jualan buku silat di kung fu hustle nelpon loh, disuruh beli buku jurus mata elang, berguna sekali saat uub katanya.

udah deh saya ngantuk
kapan2 posting lagi yaw
(emang ada yang nunggu lu bakal posting lagi?)

au revoir!

Tidak ada komentar: