Senin, 09 Juni 2008

parapapam

hellow arsyadmania (cuih)
welcome again.

asik loh pagi2 sampe sekolah bawa bekel nasi sama sate hemmmm lezaat, sehingga menjadi semangat menghadapi hari senin yang ngantuk ini.
abis bell cuma ngobrol gosip dan psp, bikin ngantuk ya? ahirnya ngantuk harus ilang karna pa arif datang ahuahua.
lalu ya begitulah gitu2 aja, murid rajin sih, jadi ngambil buku dari kolong terus buka halaman yang disuruh, terus diskusi deh sama temen2, diskusi apa? tentu saja yang tidak berhubungan dengan pelajaran doong -__-' .
terus ulangan pak sarmilih, lagi asik2 liat pepe main psp, ada orang dateng pake tas ransel, pake baju kuning, dan rambutnya tersisir rapih, dia tiba2 bilang, "oke anak2, udah siap ulangan kan?" itulah yang kita sering panggil dengan pak sarmilih , yeah! -_-'.
ulangan fisika deh, semuanya bisa gua kerjain, rumus2 banyak yang lupa, ahirnya gua ngarang rumus deh, terus yang soal teori jawabnya pake perasaan.
istirahatnlah kami, masuk mesjid dan merenung menungga komat wakakak, eh fais loh yang komat, suaranya meerduuu bener kaya azan rekaman yang dibuat anak taman kanak2.
terus masuk lagi deh, ulangan pak warisno, yang ulangan cuma yang cabut inlabs minggu lalu, kita semua gatau apa materinya, anak2 rajin pasti begitu, gausah tau materinya, soal ulangan juga bisa dikerjain kok, contoh aja anak absen 6 kelas 8b, ngerjain pake perasaan. ckck
pokonya gitculah gajelas bener posting gue hari ini yak? hemm ada apa gerangan?
bye

Tidak ada komentar: