Minggu, 08 Juni 2008

inlabs closing huadaw

ya hari ini minggu dan hari terahir inlabs
akhir dari hari2 yang melelahkan.
alix dengan mengejutkan menang atas smabel, gila ya alix nomer 8 biar mangap2 terus kaya ikan koi, jagonya gak abis2.
terus cewenya yang menang labsky, selamat bagi para pemenang, nikmatilah tabungan britamanya huahaha

pagi2 gua kira gaada yang bakal dateng ke closing, eh ternyata ramai, padahalkan udah mau tidur lagi tuh jam 7, pokonya gitulah
disekolah banyak teman yang berdatangan, kita main2 bareng deh, terus si helmi yang ga brenti2 ganggu mulu, dasar kodokman. ha ha ha

okedeh pokonya begitu kehidupan gue hari minggu ini, ada euro gituloh, dengan bola hidup tentram melupakan kesedihan ahuahuahua
dukung prancis dan spanyol ya

1 komentar:

fafilalycious mengatakan...

mangap mangap kea ikan koi ?
parah banget lo wakakak

tapi emang jagonyaaaaaa wuih ckck