Kamis, 05 Juni 2008

hay arsyad oye
hari ini kamis jadi pake batik.
oke gua ke sekolah dan bergosip sama pepe sambil memberi psp kepadanya
kita main sambil gosip

oke gapenting

pa karman masuk, ngasi soal2 matematik gitu deh
dia cerita farewell kelas 9
katanya
P.K : masa saya dapet angket terjayus, gak lucu banget
gw, pp : hahaha
P.K : iya soalnya saya suka ngejayus kalo lagi pada ngobrol di kelas
kita manggut2
dia cerita soal uan gitu deh, katanya dia udah siapin soal.
oke

terus pelajaran pak erwin
gue hampir ketawan makan bekel, dibantuin sani yang sangat rajin ngomong "syad, bagi se-hap dong" terus kita suap2an mesra wakakak
terus rijal "ih sosis nya enak sat, gede2, beli dimana?"
terus kita ngomongin sosis itu

nah pas pelajaran, biasalah kalo plkj ngantuk, eh andri wulan tidur, kita ngakak bersama, tapi gua kesian liat pa erwin dikacangin.
terus gaktau sengaja apa kagak, kerabat saya rijal ikutan bobo dengan gayanya yang imut
karena gua juga ngantuk, akal bulus dan trik andalan gue keluar membanjiri pikiran dan hati untung memungut spidol dan mencorengkan goresan2 berseni tinggi ke muka rijal.
1. gue coret di kuping atas ide sani
2. gue coret di pipi tapi kecil
3. karena gak sadar2, gue bikin aja tompel, gede
kita semua ngakak, sekali lagi pak erwin sibuk mendiamkan
gua ketawa sampe jatoh dari kursi, takut keram perut ketawa mulu.
gak lama rijal bangun, diketawain, pak erwin juga ketawa
pak erwin nyuruh rijal ngaca, dia biingung kenapa.
balik2 dia udah senyam senyum nuduh rio yang nyoret padahalkaan... hehe

oke kita olahraga, males2an seperti biasa
main bola, kalah sama timnya daud zz

terus inlabs deh, lumayan melepas pikiran
ya gitu deh tapi tetep aja si sandy sama helmi rese
hall rame banget sama suporter deh, apalagi tarpat denga teriakan tikus menjret zz
yaudahlah gue dikemput papa yang ulangtaun dan mama yang nyuruh gue cepet pulang, hari ini selesai dengan kelelahan, keringetan, dan penyesalan(-_______-') wakakak

see ya

Tidak ada komentar: