Kamis, 05 Juni 2008

derby labschool memanas

kan lagi inlabs nih, labs B ketemu labsky A, pasti seru bukan?
reyhan dengan girangnya udah bawa2 sner dari ruang pa rosiman, tapi stik drum cuma satu -_-
kita dan kawan2 lainnya pindah ke tribun barengan kaka2 kelas dan adik2 kelas agar suasana memanas, asik bukan?
riga udah bikin yelyel yg menghujat status kebayoran sebagai cabang dan menurut gue itu cukup hot, dan siap dinyanyikan.
gue dkk pindah ke tribun biar lebih ramai, bergabung dengan kaka kelas, adik kelas, dan anak 216 yang mendukung sekolah gue yeay.
sner dipinjem kaka kelas gue yang jagi main drum, dia minta stik tapi cuma satu dan bingung mau cari dimana.
kita udah mulai bersoraksorai, mulai meneriakan celaan ke kebayoran, sekelompok suporter kebayoran pun panas, dan ada satu orang gendut pake kacamata bilang denga gaya yang sok asik "eeh woooy, santai doong!" pokonya dia zzz.
kita teriak2 lagi, dan adalagi manusia pake baju band terkenal coklat lari dari bench cadangan ke tribun dan berkata depan kami "woy, kenapa nih?" ih pokonya dia minta di berakin itu orang
kaka kelas gue nelpon kaka kelas gua yang mengklaim dirinya "yang megang labschool" tapi dia bercanda, agar segera datang karena anak kebayoran yg dia hajar tengil di sekolah saya.
dia mau dateng asal ojek dibayarin
oke warsito dar 216 ambil drum, bikin yel2 gaul deh jadi asik kita, tapi labsky golin duluan, kita teriak hoki, terus pendukung labsky tengil, ngacungin jari tengah, ketauan pa yudi dimarain mampus lu
kita mulai tambah panas, gile deh teriak pusatpusat wakakak asik deh, terus teriak asli asli eh dimarahin juga
tapi ahirnya dipo ganteng golin, kita turun ke graffel bersorak sorai, wasit udah ketakutan
oke kita seri, kita masuk ke babak berikutnya labsky balik ke kebayoran ha ha ha, terus pas pulang dimarahin kakakelasgueygnaikojek, terus ngajak damai deh haduh zzz.
begitulah permusuhan kami seru kan, makanya masuk labschool.

Tidak ada komentar: