Minggu, 22 Juni 2008

Petualangan Anak Hilang di Dufan


gua pepe rijal allia nisa faiz riga buntas dion dan juga deca berencana merayakan hari kemenangan setelah uub dengan pergi ke sebuah theme park yang paling terkenal di jakarta




"DUFAN"




kita ngumpul di sekolah, gua pepe rijal allia nisa faiz pegi duluan, karena sisanya mau nntn closing astro.
sampai disana kita ribut siapa yang mau pake kartu diskon, biasalah anak2 kan ekonominya terbatas, gua sama nisa gak dapet diskon gara2 cuma bisa dipake untuk 4 orang.
sudah masuk, disana panas men gila, tapi asiknya disana sepi jadi asik bisa menggila hhahaha,

pertama main kora2, agak ngantri tapi gpp lah, rijal gak ikut dia takut malah makan mie, gila kora2nya kemaren tinggi banget perasaan tapi seru, faiz yang baru pertama kali naik begonoaan ketakutan megangin tangan gua, lucu dah hahaha.

abis itu kita makan, gua beduaan makan bakso sama fais, yang lain makan jepang, udah siang soalnya jadi kita makan dulu deh.

kita jalan2 lagi gatau kemana, nelpon yang lain baru pada jalan, yasudah kita beli eskrim deh, dan memutuskan untuk naik niagara2, fais dan rijal gak ikut lagi, jadi gaenak gua sama rijal, nisa udah ketakutan dia minta pulang, gua juga waswas men, aku pulang sama siapa mamah? huaa

tapi gakjadi puilang kok rizal, abis itu kita main carousel, kudanya cacat deh ndut2an hahaha, abis turun kita istirahat meratiin badut susu, kita panggil2 eh gak denger, ahirnya kita beli eskrim tapi gua enggak sayang uang haahah. eh pas beli taunya si badut nyamperin, gua kira dia mau manggil faiz dikira anaknya yang ilang waktu dia tki di yaman, eh taunya beli eskrim.
waktu menunjukkan 14.00, kita mau nonton balada hotua, maaf balada kera, it was sooooooooooooooooooooo fuckin boring.

kita keluar ditengah2 acara, gua sama fais takut inget kampung halaman, jadi kita keluar deh

aktaunya dion deca buntas riga telah datang, mereka di ontang anting, kita pun nyamperin. abis ketemu kita group hug, ya enggalah kita bertegur sapa dan memutuskan untuk naik halilintar. geng pemberani (gua pepe allia deka) sudah pasti naik, riga kita paksa dan dia ngaku itu pertama kali naik begonoan, yang lain atut.
abis itu kita duduk2 deh, ngeliat dion sama rijal dan fais naik wahana gatau lupa, kita tungguin, gua sama deka beli jagung, yg lain mintain. lalu kita ke arum jeram.

gua sama pepe udah sepakat gak naik soalnya kita males airnya kotor, sebenenya pengen naik tapi pepe kasihan nunggu sendiri yaudah gua sama pepe nungguin tas teman2 sambil melihat band baju macan.

kita liat2 cewe, masa ada yg pake hiheels ke arum jeram, kayaknya dia gak enjoy bener yaiyalah. pepe beli minuman enak gua beli popmi, dan mereka pun selesai main. rijal dan dion menyesal pakai sepatu, soalnya basah dan bau, mereka pun naik lagi dengan minjem sendal gua sama pepe, fais tapi gak ikutan lagi. jadi kita nungguin lagi deh.

kita ngobrolin kakenya fais, dia kerja sama hotman katanya, gak lama mereka dateng. mereka kayak abis mandi di pancuran basah kuyup banget, mana melukin gua sama pepe lagi haduh zz.

mereka sibuk nyari celana baju dll, pada pinjem2an, gua juga minjemin boxer ke dion ahaha, gara2 kolor dion basah banget dan gaenak dipake, jadi gua kasihinn aja.

gua deca pepe riga memutuskan untuk kembali naik halilintar, naik 3 kali kalo gaksalah, terus balik lagi jemput yang lain, eh tiba2

pepe hapenya hilang. amazing men gua juga ikut kawatir soalnya gua gak ngumpetin, kita cari di halilintar, gaada, kita cari di semak2 dibawah halilintar juga gaada, ahirnya pepe pasrah dan kita ke kora2. pepe juga udah nelpon mamahnya, katanya gakpapa kita pun senang dan tenang.

kita ke kora2 untuk tantangan malam, gua pepe allia riga rijal deca nisa naik kora2, yang lain makan karena takut, sedangkan faiz terauma, rizal kita paksa dia mau.

ternyata itu parah men. kora2 lama bener dan tinggi, para amatir sudah mual, alia juga, gua sama pepe masih hepi, kitapun turun.

alia gakuat, rijal apalagi, anisa juga, gua deka riga pepe naik lagi, kita ketemu sama cewe2 di kora2 yang pertama, mereka ceng2in kita gitu, deka kan atut, jadi dia di ceng2in, terus dia bilang "KAN LO UDAH PADA TUA!"

kita turun, deka nyerah, gua hampir nyerah, tapi naik lagi deh sama pepe dan riga, cuma sebentar soalnya mau ada firework, pas turun men gua sangat mual dan mau muntah.
gua sama alia pepe fais ke toilet, gua mau muntah dulu soalnya alia juga. gue keluar liat kembang api, keren deh tapi mual. alia belom keluar2 dari kamar mandi, gua kira dia muntah banyak, eh taunya ngantrinya panjaang ahuahua.
setelah semua selesai, kita bergerak ke carousel lagi buat penutup acara sambil foto2, kita foto2 sama badut ancol, terus dimarahin sama abang2nya gara2 riga katro bener megangin idung badut ancol.

berahir petualangan kita, it was soo fun! geng anak bekesong (bekasi) kabur duluan naik mobil deka, mereka ke pantai dulu, alia udah dijemput papinya, fais dan anisa ikut alia, tinggal kami bertiga. arsyad buntas dan rizal.

kita nongkrong di starbucks sampe diusir, terus kita nunggu di depan dufan sampe jam 10, parah lama banget, tapi yang penting gratis, papa sama mama ku gak kawatir gitu tumben ya? hahahah najong lu sat.

sampai rumah mamam deh, ngayal. coba pas nonton kembang api sama gebetan, hemmm yummmy.

oke deh

dadah!

2 komentar:

Allia mengatakan...

1. Gue kan dapet diskon dari pepe, jd harusnya bayar 80rb doang. Ih tapi 20rb gue ga dikembaliin ckckck
2. Kita ke toilet sama faiz dan pepe, bukan rizal
3. Gue ga muntah banyak juga kali ye syat, tp ngantri lumayan panjang
4. Blog lo te-o-pe be-ge-te

Arsyad Fadli Rahman mengatakan...

hahaha makasih koreksinya!